Rabu, 14 Juli 2010

Ayumi Hamasaki - Moon/Blossom



blogger-emoticon.blogspot.comhai, ga tau mau bahas apa nie. Bahas musik ajah ya.hehe

Yang mau dibahas kali ini adalah single terbaru milik dari Ayumi Hamasaki. Yup,penyanyi Jepang ini emang gak ada matinya sama urusan musik. Setelah merilis album studio terbarunya Rock 'n Roll Circus pada 14 April 2010, kini Ayu kembali menyapa para penggemarnya dengan single terbarunya yang berjudul " Moon/Blossom ". Single ini telah dirilis resmi dibawah label Avex Trax pada tanggal 14 Juli 2010 atau 3 bulan setelah album RnRC.
Single yang bergenre Pop ini dirilis kedalam format CD Single dan juga Digital Download. Single Moon digunakan untuk mempromosikan mobil Honda's Zest Spark, sedangkan single Blossom sendiri digunakan untuk mempromosikan Zespri kiwifruit. Single yang keseluruhan ditulis oleh Ayu sendiri dan diproduseri oleh Max Matsuura ini memiliki beberapa tracklist yang berbeda sesuai dengan versi yang ada. Selain itu, single ini juga merupakan single pertama dari tiga single di "Menuju Single ke-50" dan diharapkan akan ada preview dari single ke-49 di Chaku-Uta yang hanya dapat diakses melalui nomor seri yang akan dirilis pada edisi terbatas pertama perilisan, dengan single ke-49 dan ke-50 juga akan memiliki nomor seri tersendiri untuk para user untuk dapat mengakses konten khusus, yang meliputi gambar yang tidak pernah dirilis untuk handphone Jepang dan Wallpaper komputer, meskipun situs tersebut tidak beroperasi hingga akhir 2010 atau awal 2011.


Moon/Blossom tracklist.
* CD Only Version A
1. Moon (Original Mix)
2. Blossom (Original Mix)
3. Microphone (The Lowbrows Mix)
4. Last Links (Orchestra Version)
5. Moon (Instrumental)
6. Blossom (Instrumental)

* CD Only Version B
1. Blossom (Original Mix)
2. Moon (Original Mix)
3. Don't Look Back (Reggae Disco Rockers Remix)
4. Meaning Of Love (Acoustic Piano Version)
5. Blossom (Instrumental)
6. Moon (Instrumental)

* CD + DVD
~ CD
1. Moon (Original Mix)
2. Blossom (Original Mix)
3. Microphone (The Lowbrows Mix)
4. Moon (Instrumental)
5. Blossom (Instrumental)
~DVD
1. Moon (Video Clip)
2. Moon (Making Clip)


Saya pribadi sie baru denger yang versi CDnya. Single Moon yang menjadi andalan emang bener-bener andalan deh. Baru denger musik depannya ajah udah menghujam jantungku.hahag *lebay deh* . Selain itu juga single Microphone yang diremix oleh Lowbrows itu juga asik gelaa!!
Jadi kamu semua harus dengerin single ini soalnya "Baaagoooeeessss blogger-emoticon.blogspot.com"



Sumber : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar